Senin, 05 Mei 2008

Tidak Mengenal Lelah, PSM Dukung Ir. H. Ishak Mekki, MM

Kayuagung (Torang) Dari hasil Infestigasi Ketua PSM Kabupaten OKI Welli Tegalega, SH menyatakan “PSM mendukung kembali Bupati OKI Ir. H Ishak Mekki, MM, Kita secara organisatoris memberikan dukungan penuh terhadap Ir. H. Ishak Mekki, MM Kita juga sudah melalui tahapan-tahapan dukungan dengan ikut turun ke lapangan untuk mendukung Ishak melalui Organisatoris mulai dari Pengurus Desa, Pengurus Kecamatan. Kita berupaya bagaimana mensosialisasikan Program Ishak, terus juga binaan-binaan. Kita selaku PSM Kita bina juga untuk menjelaskan Program-program Ishak dan pada akhirnya Kita berharap itu mendukung Ishak.

Berdasarkan Pernyataan-pernyataan dari 18 Kecamatan melalui arus bawah yang juga mendukung Ishak, juga sudah Kita deklarasikan pernyataan sikap Ishak sewaktu ada Pelantikan Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyarakat (FKPSM). Berdasarkan Arus keseluruhan berupa Ormas-ormas maupun Partai Pendukung Ishak harus turun sehingga Kemenangan Ishak bisa berhasil.

Saat ini Kita tidak melihat Calon lain selain Ishak. Bagaimana caranya Kita mendukung Ishak tetap menang. Berdasakan dari hasil Kinerja Bupati OKI Ir. H Ishak Mekki, MM mengerti dengan keluhan-keluhan masyarakat dan ekonomi masyarakat bagaimana cara pengembangan wilayah itu sendiri seperti banyaknya program-program Ir. H Ishak Mekki, MM yang menyentuh masyarakat dengan Pembuatan KTP gratis, Sekolah gratis, dan berobat gratis itu salah satu bentuknya juga infrastruktur jalan dan bangunan juga sudah 90% bagus di Kabupaten OKI,” ujarnya.

Diruang terpisah wartawan Torang menjumpai Perwakilan Ketua PSM dari Kecamatan Kayuagung yaitu Ismail. ia menyatakan “Menurut Saya Program Ishak bagus untuk di Desa Tanjung Serang. Desa Tanjung Serang selama ini Lebak Lebung yang selama ini harus dimin dilelang oleh seseorang ternyata semenjak Ishak jadi Bupati, masyarakat sangat menikmati Program dari Ishak, yang mana dulu sebelum Ishak menjadi Bupati, setiap orang yang mencari ikan harus bayar pertahun minimal Rp 500.000,00. semenjak Ishak jadi Bupati masyarakat merasakan Lebak lebung yang selama ini melalui pengemin kini tidak, sekarang bisa menangkap ikan secara bebas dan gratis tanpa bayar. Menurut Saya Ishak benar-benar OK!”

Sedangkan berdasarkan Ketua PSM dari Kecamatan Jejawi Ishak Hanan Putra Asli Kecamatan Jejawi “Kecamatan Jejawi siap mendukung dan memenangkan Ir. H Ishak Mekki, MM menjabat Bupati kembali 2009-2014 Figurnya bermasyarakat bagus, Program-programnya bagus sudah menyentuh masyarakat kalaupun ada Calon dari Kecamatan Jejawi Kami tetap mendukung Ishak sampai tetes darah penghabisan,” Ujarnya.

Ketua PSM SP Padang Junaidi Sangat mendukung Kepemimpinan Ishak Mekki “Adapun alasan Kami adalah Visi dan Misinya jelas Bupati OKI Ir. H Ishak Mekki, MM telah mencanangkan menuju OKI Mandiri & Sejahtera 2009. setelah Kita cek atau Kita Analisa, benar seluruh biaya pengobatan masyarakat miskin telah terealisasi adapun program-program Ishak yang sangat kami kagumi adalah ada asuransi kemiskinan bagi masyarakat miskin itu sudah berjalan, kemudian banyak hal lain yang sangat menyentuh masyarakat seperti KTP dan Akte Kelahiran gratis dan lainya. Untuk itu FKPSM Kecamatan SP Padang sangat mendukung Ishak sebagai Bupati OKI 2009-2013. kemudian Program-program PSM Kecamatan SP Padang telah banyak di Bantu Bupati dan pada Peringatan Hari RA.Kartini ada empat orang Lansia yang telah dibantu dan diberi bingkisan oleh Bupati OKI Ir. H Ishak Mekki, MM jadi Kami rakyat Kecamatan SP Padang sangat berharap agar Bupati OKI Ir. H Ishak Mekki, MM terpilih kembali”. (TZ/03)

Tidak ada komentar: