Senin, 05 Mei 2008

Tahun Ini Polres OI Definitif

Inderalaya (Torang), Status Polres Ogan Ilir saat ini masih bersiap persiapan definitif, tahun ini rencananya akan berubah menjadi definitif. “Apalagi persyaratannya telah mencukupi,” Ujar Kapolres OI AKBP Aman Gane, SH usai acara pisah sambut dengan AKBP R Eko Wahyu Prasetyo, SH yang dipromosikan menjadi Kapolres OKU beberapa waktu yang lalu.

Selain menjadikan Polres OI definitif, dirinya juga akan memperjuangkan status 10 pospol di 10 kecamatan untuk menjadi polsek. Tentunya dengan persyaratan seperti menyangkut lahan untuk pembnagunan polsek harus ada dan jelas, katanya.

Ada beberapa tugas yang akan diembannya selama menjadi Kapolres OI salah satunya menyangkut permasalahan narkoba yang cenderung meningkat. “Sebelumnya saya staf Narkoba di Polda Sumsel, oleh karena itu persoalan narkoba menjadi prioritas utama saya sebab indikasinya sangat membahayakan,” Jelas Aman.

Meski demikian, dia tidak akan mengeyampingkan program lain yang telah dijalankan Kapolres OI sebelumnya seperti maslah kecelakaan lalu lintas di OI yang cukup tinggi. “Kita nanti akan usulkan ke Pemkab OI dan Pemprov Sumsel agar jalur jalan di OI dilebarkan untuk menekan tingkat kecelakaan lalu lintas,” Jelasnya. (AS)

Tidak ada komentar: