Senin, 05 Mei 2008

Bupati OI Lantik 471 Pejabat

Indralaya (Torang), Dalam rangka Pelantikan Pejabat Struktural Pemkab OI, didalam kata sambutannya Bupati OI Ir. H. Mawardi Yahya mengatakan “Upacara Pelantikan yang dilaksanakan oleh Pemkab OI ini merupakan Penerapan dari Peraturan Pemerintah No.41 Tahun 2007 tentang Organisasi Perangkat Daerah”. Bupati juga mengatakan bahwa Pelantikan dan mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dan demi peningkatan prestasi kerja dalam suatu organisasi. Oleh sebab itu, Pejabat yang dimutasi atau dikembalikan ke Staf telah melalui penilaian dan pertimbangan yang dilakukan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baper-Jakat).
Serah terima Jabatan yang dipimpin secara langsung Bupati OI Ir. H. Mawardi Yahya ini berlangsung khidmad di Gedung Serba Guna Caram Seguguk Pemkab. OI disaksikan oleh Wakil Bupati OI Iskandar, SE, Ketua DPRD OI Drs. Iklim Cahya, MM, Unsur Muspida, Asisten, serta Pegawai dilingkungan Pemkab OI.
Adapun Pejabat yang dilantik ini terdiri dari 13 orang Pejabat eselon II b, 3 orang Pejabat Setara Eselon II b, 77 Pejabat Eselon IV b dan 335 Pejabat Eselon IV a. Perombakan para Pejabat ini dilakukan demi untuk penyegaran dan mempercepat Pembangunan. (Tim/03)

Tidak ada komentar: