Senin, 05 Mei 2008

OKI Mandiri dan sejahtera

Kayuagung (Torang), Dengan kepedulian masyarakat dan pemerintah menjadi suatu kebersamaan membangun daerah, baik peningkatan kuantitas dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan menjaga kelestarian budaya yang menjadi aset nasional. Tingginya tingkat kesadaran masyarakat terhadap kemajuan daerah berdasarkan hati nurani yang dalam untuk mengabdikan diri demi untuk mencapai kesuksesan daerah juga negara agar bebas dari keterbelakangan informasi dan Ilmu Pengetahuan untuk mencapai harapan bangsa agar mandiri dan sejahtera dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Berdasarkan hasil investigasi dan fakta, kepemimpinan Bupati OKI Ir. H. Ishak Mekki, MM sangat maju dan sukses. Kemajuan yang dicapai sekarang tentu dengan kerja sama yang baik antara masyarakat dan pemerintah di Kabupaten OKI. Bukti kesuksesannya adalah meningkatnya kesejahteraan masyarakat dan dengan banyaknya sumber daya alam yang sangat berpotensi untuk meningkatkan pendapatan daerah. Dengan kepedulian Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan dan Pusat bila dikemas secara professioanal tentunya akan menjadi aset yang sangat berharga.

Dalam hal ini peranan pengusaha lokal dan asing sangat dominan, agar apa yang telah tercapai selama ini dapat lebih meningkat lagi, dengan penanaman modal dan berinvestasi di Kab OKI, untuk mencapai kemakmuran yang menuju pada kesejahteraan perekonomian masyarakat. Kab OKI sangat kaya akan sumber daya alam dan melimpahnya hasil bumi, itu merupakan suatu wujud nyata untuk meningkatkan mutu pendidikan saat ini. Apalagi sekarang Rakyat senang dengan adanya KTP Gratis, Sekolah gratis, berobat gratis dan ada juga program sosial seperti bedah rumah, panti asuhan dan panti jompo, semuanya itu untuk rakyat kata Bupati yang murah senyum dan mudah akrab dengan orang yang ada disekelilingnya. Suatu yang patut dibanggakan dengan prestasi yang telah dicapai dan berhasil mendapatkan 24 penghargaan berkat kerja kerasnya dan kerja sama dari semua pihak yang telah membantu untuk pembangunan di Kabupaten OKI agar terwujud OKI mandiri dan sejahtera 2008. (Rafi)

Tidak ada komentar: