Senin, 05 Mei 2008

Memanjakan Rakyat

Kayuagung (Torang), Ir. H. Alex Noerdin, SH menyebutkan bahwa dirinya mencalonkan sebagai Gubernur Sumatera Selatan Periode 2008-2013 karena Allahtaala. Dari lubuk hati yang paling dalam hanya semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan bukan untuk mencari jabatan atau kekuasaan. Demikian dikatakan Alex Noerdin saat bersilahturahmi dengan warga Desa Tulung Selapan, Kecamatan Tulung Selapan, OKI Kamis lalu tanggal 1 Mei 2008 yang lalu.

Silahturahmi itu selain dihadiri ribuan warga, juga dihadiri balon Bupati OKI Iskandar, SE, Ny. Hj. Sri Elisa alex, tokoh masyarakat Tulung Selapan Letkol (Purn) M. Amin Massa, Ketua DPRD OKI H. Engga Dewata Zainal, S.Sos, Ketua DPRD Partai Golkar OKI Drs. H. Rahman Ahmad serta undangan lainnya.

Dikatakan Alex, untuk menjadi seorang pemimpin bukan hanya slogan pidato belaka melainkan harus mewudkannya dalam bukti nyata. Seperti yang telah dilakukannya di Muba sejak memimpin Kab. Muba telah dilakukan Program sekolah gratis, berobat gratis dan lainnya. Semua berjalan normal seperti yang dijanjikan pada waktu pencalonan menjadi Bupati Muba.

Seluruhnya benar-benar gratis dalam artian tidak ada pungutan-pungutan lain, tegas Alex. “banyak orang yang tidak setuju dengan memanjakan rakyat, padahal rakyatberhak untuk dimanjakan karena sudah lama menderita, sembako mahal serta bersekolah juga mahal. Padahal uang yang dikelola pemimpin adalah uang yang berasal dari rakyat dan harus dikembalikan kepada rakyat bukan untuk kepentingan pribadi”, Urainya.

Jadi kata Alex kalau ada pemimpin yang tidak memperhatikan rakyat berarti yang salah adalah yang memilih. “Maka dari itu hati-hatilah dalam memilih, jangan salah pilih karena kalau salah pilih akan menyesal selama lima tahun”, cetusnya. (AS)

Tidak ada komentar: