Rabu, 07 Mei 2008

Warga Jejawi Keluhkan Pelayanan PLN

Kayuagung (Torang), Warga Desa Ulak Tembaga Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI, akhir-akhir ini mengaku resah. Karena tegangan listrik di desanya sering naik turun akibat voltase yang tidak stabil. Akibatnya banyak perabotan rumah tangga mengalami kerusakan.

Menurut Wilson (32 th) warga setempat. Keluhan masyarakat terjadi sejak lima tahun terakhir dan sangat berharap kepada PLN untuk memperhatikan pelayanannya kepada masyarakat. Bahkan dalam kesehariannya untuk mennyalakan lampu sebagai penerangan saja sering berkedap-kedip, apalagi menghidupkan perabot rumah tangga yang lain.

Dia berharap kepada pihak PLN untuk dapat mengatasi masalah tersebut agar keresahan masyarakat akan sirna atau paling tidak voltasenya dinaikan. Warga telah menyampaikan keluhan tersebut ke PLN cabang Palembang karena travo yang berada di Desa Ulak Tembaga berasal dari PLN Cabang Palembang.

“Sudah Kita sampaikan beberapa bulan kemarin ke PLN Palembang dan hingga kini belum ada tanggapan sama sekali,” Wilson menambahkan. Menanggapi hal ini, Wakil Ketua II DPRD OKI Fahruddin Diah SIP mengaku prihatin. Dia akan menyampaikan keluhan masyarakat Desa Ulak Tembaga tersebut ke PLN cabang Palembang melalui PLN Ranting Kayuagung.

“Satu pekan lalu telah kita layangkan surat ke PLN Cabang palembang melalui PLN Ranting Kayuagung. Kita berharap PLN dapat mencarikan solusinya agar masyarakat dapat sepenuhnya menikmati aliran listrik,” Ujarnya. (AS)

Tidak ada komentar: