Rabu, 07 Mei 2008

Jalan Sehat Visit Musi 2008

Palembang (Torang), Antusiasme yang tinggi dari masyarakat kota palembang ditunjukan pada saat mengikuti program jalan sehat yang diadakan stasiun televisi PAL TV bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, beberapa waktu yang lalu (27/4), program jalan sehat ini disponsori oleh Pharmaton formula, sekitar 7.000 peserta dari beragam usia, tua, muda, anak-anak hingga orang dewasa, sudah berkumpul dilapangan parkir Stadion Bumi Sriwijaya, sejak pukul 05.00 WIB.

Acara yang bertajuk “Jalan Sehat Visit Musi 2008” dilepas oleh Kabagpora Pemprov Sumsel, Dr Aidit Aziz tepat pukul 06.30 WIB di lapangan parkir Stadion Bumi Sriwijaya didampingi Assisten II Pemkot Palembang Apriadi S Busri CES, Ketua Panitia Aan Santana dan perwakilan pharmaton formula Bagio.

Dari lapangan Parkir Stadion Bumi Sriwijaya, peserta bertolak menuju Jl HM Dhani Effendy (Jl Radial), Jl Letkol Iskandar, Jl Jendral Sudirman, simpang RS. RK Charitas, Jl Angkatan 45, dan kembali lagi ke lapangan parkir Stadion Bumi Sriwijaya. “selain mendukung program Visit Musi 2008, lomba jalan sehat ini, untuk lebih mendekatkan diri kepada pemirsa PAL TV” ungkap Aan Santana,yang juga marketing manager PAL TV disela acara.

Selain jalan sehat, panitia juga menampilkan beragam acara antara lain, mulai dari senam bersama hingga hiburan dari program-program acara yang ada di PAL V seperti “Kelakar Betok” dan orgen tunggal 42. panitia juga telah menyiapkan beragam hadiah untuk diundi. Mulai dari 10 buah dispenser, 5 buah TV 21 inch dan hadiah utama 3 buah sepeda motor Suzuki Shogun serta ratusan hadiah menarik lainnya. Peserta tampak bersemangat mengikuti semua rangkaian acara.

Diakhir acara dilakukan pengundiaan hadiah, hadiah utam berupa tiga buah sepeda motor Suzuki Shogun, masing-masing menjadi milik Yeni M Ali, warga Jl Bougenvile Km 7,5, Sarbini warga Kecamatan Sukarame dan Najamudin warga Jl Pertahanan 16 ulu.

Yeni yang seorang buruh pabrik ini mengatakan dia sangat senang dan bersyukur mendapatkan hadiah motor PAL TV. Apalagi dalam hatinya sudah lama ingin kredit motor. “Memang rezeki kito nian, Kak. Rencano kito nak mbeli motor kredit, eh dapet gratisan,” ujarnya girang.

Sarbini juga mengaku sangat gembira bisa meraih hadiah utama sepeda motor “Terimo kasih PAL TV, kami lah diajak olahraga, dapet motor pulok,” katanya. Tak jauh beda dengan perasaan Najamudin, karyawan di Kantor Bakominfo Sumsel, ia berulang-ulang mengucap syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang diperolehnya “Alhamdulillah, rezeki dari Tuhan ada saja jalannya,” ungkapnya bangga. (Tim)

Tidak ada komentar: