Kamis, 15 Mei 2008

Tewas Setelah Ditikam Dua Liang

Palembang (Torang), Masih ingat peristiwa pembunuhan Aryanto (17 th) salah seorang pelajar SMA Etika Palembang. Korban yang duduk di bangku kelas III, ini menjumpai ajalnya setelah dua tikaman pisau menghunjam dada kiri dan pinggangnya.

Demikian terungkap dalam rekontruksi pembunuhan yang digelar jajaran Polsekta Ilir Barat (IB) I kemarin (13/5) sekitar pukul 10.00 WIB. Rekonstruksi yang dipimpin langsung Kapolsekta IB I, AKP Imam Tarmudi didampingi Kanit Reskrim Aiptu Eeng dan Katim III Riksa Bripka Naibaho, itu berlangsung delapan adegan.

Rekontruksi pembunuhan yang terjadi Sabtu (19/4) lalu itu, diawali saat korban yang sedang nongkrong di bawah pohon jarak di belakang pelataran parkir Gedung Olah Raga (GOR), bertemu dengan tersangka Tri Ardiansyah (17 th) warga Simpang Bakaran Rw 16 Kecamatan Plaju yang juga pelajar SMK Gama.

Selanjutnya korban bersama rekannya Romadhoni (17 th) pelajar kelas II SMK Utama Bakti, diajak tersangka Tri-Ardiansyah untuk menemui rekannya yakni Arif (17 th) dan Rudi (17 th) (Kedua masih buron), yang sedang makan empek-empek di depan pintu masuk Palembang Square (PS).

Tepat di belakang GOR itulah, tersangka Arif dan Rudi langsung mengeluarkan pisau dari balik pinggang mereka dan menusuk korban masing-masing satu kali. Kapolsekta IB I AKP Imam Tarmudi menjelaskan, rekonstruksi dimaksudkan untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan. (AS)

Tidak ada komentar: