Selasa, 06 Mei 2008

Slank Suarakan Ketidakberesan Bangsa

Jakarta (Torang), Tak semua Anggota DPR terhina dengan lagu Slank yang berjudul Gossip Jalanan. Anggota Komisi II Anhar Nasution dari Fraksi Partai Bulan Bintang Reformasi (FPBR) bahkan mengaku bersimpatik kepada Bim-bim Cs. Dirinya sangat menyayangkan dan menyesalkan apa yang telah di lakukan Badan Kehormatan (BK) DPR. “Lirik lagu itu bukan semata-mata di tujukkan kepada anggota DPR, kok di permasalahkan. Institusi lain saja yang jelas disebutkan, santai-santai saja.” Kata Anhar.

Ia justru menyarankan kepada rekan-rekannya di DPR untuk menghentikan polemik itu dan melakukan introspeksi diri. “Jangan sampai ada tanggapan, Badan Kehormatan sengaja ingin mengalihkan perhatian masyarakat dari persoalan bangsa yang sebenarnya. Seperti pengusutan aliran dana BLBI,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Presidium Satgas Anti Narkoba (SAN).

Ia justru mengacungkan jempol kepada Slank yang telah berani menyuarakan ketidakberesan bangsa ini. “Mereka memiliki kepedulian dan hati nurani terhadap kondisi bangsa ini melalui lagu-lagu yang mereka ciptakan” katanya. (Tim/03)

Tidak ada komentar: