Selasa, 06 Mei 2008

Karyawan PT. Tania Selatan Tewas Dibacok

Kayuagung (Torang), Seorang Karyawan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Tania Selatan di perkebunan Muara Burnai Kecamatan Lempuing Jaya OKI, Nengah Tambun (34 th) tewas dibacok oleh orang yang tidak dikenal berjumlah lebih dari satu orang, yang diduga bermotifkan dendam.

Sebab sepeda motor dan uang, serta barang-barang yang di bawa korban tidak dibawa kabur pelakunya. Kejadiannya didekat tower operator selular di Desa Muara Burnai I, saat korban dalam perjalanan pulang kerumahnya di Desa Muara Burnai II, Kecamatan Lempuing Jaya OKI.

Kejadiannya saat pulang kerja shift malam, korban pulang mengendarai sepeda motor miliknya Honda Supra X 125. ketika melintas dilokasi kejadian, korban dihadang oleh pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang yang bersenjata parang. Saat korban menghentikan laju sepeda motornya, pelaku langsung membacok leher dan perut korban. Akibat bacokan tersebut korban tersungkur bersimbah darah.

Begitu memastikan korban sudah tewas, para pelaku langsung kabur. Mayat korban baru temukan beberapa saat kemudian, oleh warga yang kebetulan melintas. Penemuan mayat korban pembunuhan itu oleh warga langsung dilaporkan ke Polsek Lempuing. Setelah melakukan olah TKP, aparat Polsek Lempuing membawa mayat korban ke RSUD Kayuagung untuk dilakukan Visum et repertum (VER).

Kapolres OKI AKBP Drs. Yudhi Faizal, SH, MH didampingi Kasat Reskrim AKP Yury Nurhidayat Sik dan Kapolsek Lempuing Iptu Ashari Kurniawan, SH mengatakan jajarannya sedang menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. “Motifnya di duga dendam, sebab barang bukti milik korban berupa sepeda motor Honda Supra, Hp Nokia, Uang, Susu bubuk SGM sebanyak tiga kotak, saat itu masih berada di tempat kejadian,” Ujar Yudhi Faizal. (Tim/03)

Tidak ada komentar: